Cara Melakukan Penarikan Uang dari BitGold ke Bank

Bitgold merupakan tabungan emas versi digital yang telah dikonversi dengan uang sesuai harga emas di negara kita. Dengan menggunakan rekening BitGold anda bisa melakukan penyimpanan emas dan melakukan transaksi pembayaran jual beli emas, atau transaksi lainnya jual beli barang/ jasa yang lainnya. Dimana pada sebelumnnya sudah kami sudah  jelaskan mengenai apa itu BitGold dan apa fungsinya. Sehingga kali ini kami tidak akan membahasnya lagi. Hanya saja kali ini kami akan membahas mengenai Cara Melakukan Penarikan Uang dari BitGold ke Bank. Jika kalian mempunyai emas di Rekening BitGold yang telah dikonversi menjadi uang, maka anda sekarang bisa menariknya atau mencairkannya ke Bank Lokal. Lalu Bagimana cara melakukan penarikannya? Oke kalo begitu mari kita simak langkah-langkah berikut di bawah ini.

Cara Melakukan Penarikan Uang dari BitGold ke Bank

1. Silahkan masuk ke akun Rekening Bitgold anda 

2. Lalu pilih menu Redeem untuk melakukan penarikan


3. Pilih penarikan via Bank Transfer


4. Pilih Bank anda yang akan ditransfer uang dari BitGold, jika belum memasukkan Bank silahkan tambahkan akun Bank anda terlebih dahulu. Caranya bisa anda baca Disini

5. Dan masukkan jumlah uang yang akan ditarik, sebelumnya ganti dengan IDR


6. Klik Proses, sementara status proses penarikan anda berupa pending, silahkan tunggu proses penarikan anda hingga di approved dan akan diproses 1-3 hari jam kerja.

7. Kalo sudah di Approved anda akan mendapatkan pemberitahuan via email, dan cek status penarikan di rekening BitGold anda pasti sudah dikonfirmasi.


8. Dan dalam jangka 1 hari ternyata penarikan uang dari BitGold ke Bank sudah masuk. cepat sekali bukan.


Demikianlah tutorial mengenai Cara Melakukan Penarikan Uang dari BitGold ke Bank, semoga dapat bermanfaat bagi teman-teman semua. Jika ada yang ditanyankan, silahkan berikan komentar anda di bawah!

0 Response to "Cara Melakukan Penarikan Uang dari BitGold ke Bank"

Post a Comment