Cara Menambahkan Rekening Bank ke Akun BitGold

Anda sekarang dapat menghubungkan rekening bank ke BitGold menggunakan petunjuk Bank Wire. Bank Wire adalah cara yang mudah, biaya efektif dan aman untuk mengirim uang online dari mana saja di dunia. Transaksi dapat diminta saja, Kapan saja melalui BitGold platform atau aplikasi Mobile.
 

Untuk melakukan deposit emas melalui pembayaran Bank Wire perlu untuk menghubungkan rekening bank Anda. BitGold telah menempatkan proses-proses baru di tempat untuk akurasi dan keamanan.
Selain untuk melakukan deposit emas melalui pembayaran Bank Wire, ini juga berfungsi untuk melakukan penarikan Emas atau Gold ke Rupiah melalui Rekening Bank anda. Penarikan Emas yang dimaksud adalah penghasilan dari komisi program afiliasi BitGold. Sehingga anda dapat dengan mudah melakukan penarikan dari akun BitGold anda ke rekening Bank.

1. Silahkan Login ke akun BitGold anda atau langsung Klik Disini

2. Silahkan masuk ke Pengaturan/ Setting dan Pilih Bank Account

2. Klik Add Bank Account


3. Selanjuntya silahkan isi Data Rekening Bank anda Lengkap sesuai yang yang tercantum di Formulir 


4. Kemudian silahkan Upload Dokumen Bank untuk verifikasi rekening Bank, bisa menggunakan scan/foto buku tabungan di bagian paling depan yang ada nama, alamat lengkap dan nomor rekening.

Catatan: BitGold mewajibkan semua pengguna yang terhubung rekening bank untuk meng-upload bank resmi dokumentasi yang jelas menunjukkan nama hukum penuh dan semua rincian rekening Bank untuk memastikan semua data asli.

5. Selanjutnya Rekening Bank anda akan diverifikasi  dalam waktu 2-3 hari. Setelah sukses verifikasi rekening bank anda akan tertaut di akun BitGold.


PERHATIAN: BitGold tidak menerima Payoneer, Paypal atau rekening Kartu Prabayar sebagai rekening bank.

Demikian Tutorial mengenai Cara Menambahkan Rekening Bank ke Akun BitGold, semoga dapat bermanfaat bagi anda, jika bingung dan ada yang ditanyakan silahkan komentar di bawah !

2 Responses to "Cara Menambahkan Rekening Bank ke Akun BitGold"